Sukses

Sesumbar, Tottenham Hotspur Sudah Siapkan Rute Pawai Juara Liga Champions

Tottenham Hotspur sudah menyiapkan rute pawai apabila menjuarai Liga Champions 2018-2019. Tottenham akan melawan Liverpool di laga final yang berlangsung di wanda Metropolitano 2 Juni mendatang.

Jakarta Tottenham Hotspur begitu yakin bisa menjadi juara Liga Champions. Belum juga menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, 2 Juni mendatang, Spur sudah menyiapkan pawai juara.

Pemilik klub telah berbicara dengan pihak berwenang terkait acara tersebut. Rencananya, pawai akan dimulai dari Totenham High Road dan berakhir di luar stadion baru mereka, Tottenham Hotspur Stadium. 

Dilansir dari The Sun, Tottenham Hotspur berencana melakukan pawai pada hari Senin (3/6/2019), setelah menunggu penggemar mereka kembali dari Madrid.

Namun, pawai akan berlangsung lebih meriah jika dilangsungkan pada Minggu (2/6/2019). Apalagi, staf klub sudah merencakan pergi berlibur pada hari Senin.

Bila menjuarai Liga Champions, pemilik Tottenham Hotspur memprediksi suporter yang menonton di Madrid akan mempercepat kepulangan mereka. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Hotel Melonjak

Apalagi, harga hotel di Madrid mengalami lonjakan tarif. Sebagai contoh, harga hotel Vincci Soma menurut situs Booking.com, pada 31 Mei-2 Juni per malam mencapai Rp 12,5 juta. Pada bulan lain atau saat low season hanya Rp 1,5 juta.

Tottenham Hotspur masuk final untuk pertama kalinya sejak 136 tahun klub berdiri. Mereka menyingkirkan Ajax Amsterdam secara dramatis dengan agregat 3-3. Spurs unggul produktivitas gol tandang.

Sumber: The Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.