Sukses

MU Berminat Rekrut Striker Bayern Munchen

Manchester United (MU) menilai Robert Lewandowski adalah pemain yang dibutuhkan untuk menambah daya gedor di lini depan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik merekrut striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Seperti dilansir Daily Mail, Lewandowski adalah pemain yang dibutuhkan untuk menambah daya gedor di lini depan Setan Merah.

Barisan penyerang MU tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Romelu Lukaku dan Marcus Rashford yang berposisi sebagai striker murni masing-masing hanya mencetak 15 serta 13 gol.

Melempemnya penampilan Lukaku dan Rashford berdampak kepada MU. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menempati posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris, kandas pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, dan terhenti pada perempat final Liga Champions.

Demi bisa membenahi lini depan, manajemen MU memburu sejumlah penyerang top Eropa, satu di antaranya adalah Robert Lewandowski. Kans MU mendapatkan jasa pemain 30 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini terbilang besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunda Kontrak

Lewandowski masih menunda pembahasan kontrak baru bersama Bayern Munchen. Saat ini, durasi kerja mantan pemain Borussia Dortmund itu di The Bavarians akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Meski begitu, Manchester United akan bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perburuan Robert Lewandowski. PSG kabarnya juga menginginkan jasa si pemain demi meraih gelar di kompetisi domestik dan juga Eropa.

Sumber: Daily Mail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.