Sukses

Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Laga Perdana Shopee Liga 1 2019

Kabar bagus diterima Persib jelang duel lawan Persipura, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya, kiper andalan I Made Wirawan sudah pulih dari cederanya.

Liputan6.com, Bandung Kabar bagus diterima Persib jelang duel lawan Persipura, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya, kiper andalan I Made Wirawan sudah pulih dari cederanya.

Diketahui, pemain asal Bali itu sebelumnya menderita cedera lutut kanan akibat benturan saat latihan beberapa pekan lalu. Selama hampir satu pekan Made terpaksa menjalani latihan terpisah.

Namun, kini kondisi Made sudah jauh lebih baik. Ia pun sudah kembali terlihat gabung latihan bersama pemain Persib lainnya. Bahkan, dalam gim internal beberapa hari lalu Made sudah mampu tampil.

"Masalah waktu tidak bisa target tapi sekarang saya mulai kerja keras agar lebih baik lagi untuk mencapai 100 persen. Yang jelas belum 100 persen dan ini masih ada waktu, saya kejar untuk bisa secepatnya," ujar Made Wirawan.

Selama Made Wirawan absen, Persib mengandalkan kiper muda, Muhammad Natshir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membaik

Sementara itu, fisioterapis Persib, Benidektus Adi Priyanto mengungkapkan kondisi Made sudah berangsur membaik.

"Dari segi program latihan ini sudah full tapi pelan-pelan sambil kita evaluasi. Ini Sudah bagus tinggal menunggu, lagi adaptasi. Kalau adaptasi itu sudah sama pelatih. Semua sudah ok, semua program latihan sudah bisa ikut ke pelatih kiper," kata Benidektus.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu, 18 Mei

20.30 WIB, Persib vs Persipura

Kamis, 23 Mei

20.30 WIB, Persib vs TIRA-Persikabo

Rabu 29 Mei

20.30 WIB, Semen Padang vs Persib

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.