Sukses

Tinggalkan Chelsea, 3 Klub Serie A Siap Tampung Sarri

Pemilik Chelsea akan melapas Sarri karena hubungannya dengan penggemar bermasalah. Sarri bisa ditakdirkan untuk melatih Roma, AC Milan atau bahkan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan sudah siap memecat Maurizio Sarri. Selain pencapaian tim, Sarri juga kemungkinan didepak karena masalah non-teknis.

Gazzetta dello Sport mengklaim, pemilik Chelsea Roman Abramovich akan melapas Sarri karena hubungannya yang bermasalah dengan para penggemar klub. Hal ini pun akahn tetap berlaku jika Sarri tetap membawa Chelsea memenangkan Liga Europa.

Mantan bos Napoli itu, memang telah membawa The Blues kembali ke Liga Champions dan meraih dua final. Tapi, gaya permainannya telah memolarisasi pendukung.

La Gazzetta yakin AS Roma dan AC Milan adalah dua klub tujuan paling mungkin bagi pelatih berusia 60 tahun itu. Meskipun nasib Rossoneri tergantung pada kualifikasi Liga Champions.

Namun, Juve akan tetap menjadi pilihan yang memungkinkan untuk pelatih Chelsea ini. meskipun hubungannya dengan Napoli sebelumnya berjalan kurang mulus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Tak Stabil

Sarri gabung Chelsea awal musim ini. Di bawah asuhannya, The Blues sempat tak stabil. Meski demikian, ia berhasil membawa Eden Hazard dan kawan-kawan finis di posisi tiga dan lolos ke Liga Champions.

Tak hanya itu, Sarri juga membawa The Blues lolos ke final Piala Liga dan Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Sukses

Sebelumnya, legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menilai Sarri akan memiliki musim yang sukses. Itu jika pelatih asal Italia itu membawa The Blues juara Liga Europa.

"Pada awal musim, tempat Liga Champions menjadi tujuannya dan Sarri mendapatkan itu di urutan ketiga," kata Hasselbaink kepada Sky Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.