Sukses

Manfaatkan Gazidis, AC Milan Ingin Datangkan Bek Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Performa AC Milan musim ini mengalami pasang surut. Sempat mengalami peningkatan, grafik penampilan AC Milan kembali menurun.

Serie A musim ini sudah mendekati akhir dan tinggal menyisakan tiga pertandingan. AC Milan masih menempati posisi 5 dengan 59 poin di klasemen sementara.

Terkait dengan itu, seperti dilansir Tuttosport, AC Milan kini rajin berburu pemain untuk menutupi kelemahannya. Salah satu lini yang akan diperbaiki adalah sektor belakang.

Rossoneri dikabarkan telah mengidentifikasi Shkodran Mustafi dari Arsenal dan Timothy Castagne dari Atalanta. Keduanya menjadi target musim panas untuk memperkuat pertahanan AC Milan.

Kedua bek dianggap AC Milan pemain yang bagus. Karena itu, mereka harus segera memulai kontak dengan pemain internasional Jerman itu.

2 dari 3 halaman

Kenal Baik

Awal musim ini, Ivan Gazidis meninggalkan The Gunners dan bergabung dengan AC Milan sebagai kepala eksekutif mereka. Dia mengenal Mustafi dengan baik, setelah merekrutnya dari Valencia pada 2016.

Mustafi menghabiskan dua musim di Sampdoria antara 2012 dan 2014. Dan, tim asuhan Gennaro Gattuso meyakini bahwa pengalamannya di Italia akan menjadi 'aspek penting' jika ia memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

3 dari 3 halaman

Musim Sulit

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjalani musim yang sulit di bawah bimbingan Unai Emery.

Namun, Tuttosport juga menjelaskan sepertinya sulit bagi Arsenal untuk mempertimbangkan penjualan Mustafi setelah berinvestasi besar dalam penandatanganannya tiga tahun lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal Kalahkan Watford, Legenda Arsenal Salahkan Unai Emery
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Bisa Kalahkan Inter di Derby della Madonnina