Sukses

Conte Minta Inter Milan Datangkan Gelandang MU

Conte telah meminta Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dari MU. Pemain Belgia ini telah mencetak 15 gol dengan empat assist

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte dikabarkan makin dekat menangani klub Serie A, Inter Milan. Conte dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk mengambil alih jabatan pelatih di Inter Milan musim depan, menggantikan Luciano Spalletti.

Namun, Conte juga menyodorkan syarat jika Inter Milan ingin membawanya. Mantan pelatih Chelsea in, minta manajemen untuk memboyong beberapa pemain.

Dia akan meminta banyak perubahan pada skuat, terutama di lini sayap. Sebelumnya, Inter Milan disebut-sebut sudah mendapatkan Diego Godin, yang telah menandatangani kontrak tiga tahun.

Setelah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid, Godin dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. Dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas, Godin bergabung ke Inter Milan secara cuma-cuma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Lukaku

Corriere dello Sport juga mengklaim Conte telah secara khusus meminta Inter Milan mendatangkan striker internasional Belgia, Romelu Lukaku dari Manchester United.

Ini tentu saja bukan pertama kalinya Lukaku, yang berusia 26 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan.

3 dari 3 halaman

Gantikan Icardi

Sejauh musim ini, pemain Belgia ini telah mencetak 15 gol dengan empat assist dalam 45 pertandingan kompetitif untuk Manchester United.

Dia akan menjadi pengganti Mauro Icardi, yang sedang dalam perjalanan keluar setelah mengalami musim yang penuh dengan kontroversi, dan penampilan buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.