Sukses

Conte Minta Inter Milan Datangkan Gelandang MU

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte dikabarkan makin dekat menangani klub Serie A, Inter Milan. Conte dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk mengambil alih jabatan pelatih di Inter Milan musim depan, menggantikan Luciano Spalletti.

Namun, Conte juga menyodorkan syarat jika Inter Milan ingin membawanya. Mantan pelatih Chelsea in, minta manajemen untuk memboyong beberapa pemain.

Dia akan meminta banyak perubahan pada skuat, terutama di lini sayap. Sebelumnya, Inter Milan disebut-sebut sudah mendapatkan Diego Godin, yang telah menandatangani kontrak tiga tahun.

Setelah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid, Godin dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. Dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas, Godin bergabung ke Inter Milan secara cuma-cuma.

2 dari 3 halaman

Minta Lukaku

Corriere dello Sport juga mengklaim Conte telah secara khusus meminta Inter Milan mendatangkan striker internasional Belgia, Romelu Lukaku dari Manchester United.

Ini tentu saja bukan pertama kalinya Lukaku, yang berusia 26 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan.

3 dari 3 halaman

Gantikan Icardi

Sejauh musim ini, pemain Belgia ini telah mencetak 15 gol dengan empat assist dalam 45 pertandingan kompetitif untuk Manchester United.

Dia akan menjadi pengganti Mauro Icardi, yang sedang dalam perjalanan keluar setelah mengalami musim yang penuh dengan kontroversi, dan penampilan buruk.

Loading
Artikel Selanjutnya
Libas Brescia, Juventus Kudeta Inter Milan dari Puncak Klasemen
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Malam Ini: Lazio vs Inter Milan Live di Televisi