Sukses

Masa Depan di AC Milan Tak Jelas, Bakayoko Membelot ke Inter Milan?

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, sedang dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro. Dan, yang mengejutkan pemain asal Prancis ini akan hengkang ke klub rival sekota Inter MIlan.

Dilansir Sport Mediaset, hal ini bisa terjadi, karena manajer umum Inter Milan, Beppe Marotta, memiliki hubungan sangat baik dengan agen Bakayoko, Federico Pastorello.

Seperti diketahui, AC Milan memiliki opsi 35 juta euro untuk membeli pemain Bakayoko musim panas ini. Tapi, mereka tidak berniat untuk menggunakannya berdasarkan alasan ekonomi dan disiplin.

Karena itu, pembayaran lain senilai 5-6 euro juta dapat dinegosiasikan AC Milan sebagai opsi untuk membeli, yang semula ditetapkan sebesar 30-32 juta euro. Pasalnya, peminjam pinjaman Chelsea ini merasa senang tinggal di AC Milan.

AC Milan memang pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk mempermanenkan status Bakayoko. Mulanya, kedatangan Bakayoko sempat menjadi sia-sia karena dia tak kunjung mendapat menit bermain.

2 dari 3 halaman

Berselisih

Tapi, seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan, Bakayoko mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ia juga kini menjadi pemain kunci di AC Milan.

Namun, masalah pembelian ini kemungkinan bisa batal setelah Bakayoko dikabarkan berselisih dengan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Kejadian ini berlangsung pada laga AC Milan kontra Bologna, beberapa waktu lalu. Bakayoko sendiri sempat menjelaskan insiden adu mulut dengan Gattuso.

3 dari 3 halaman

Kesal Permasalahan Lain

Gattuso terlibat pertikaian dengan Bakayoko di sisi lapangan pada tengah pertandingan. Gattuso mengatakan kalau Bakayoko bergerak lamban ketika diminta untuk melakukan pemanasan.

Namun, hal itu dibantah Bakayoko. Menurutnya, Gattuso bertindak berlebihan karena kesal dengan permasalahan lainnya. Ia merasa Gattuso telah memperlakukannya dengan tidak adil.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Gelandang Inter Milan Tak Sabar Hadapi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Diyakini Bisa Akhiri Dominasi Juventus di Liga Italia