Sukses

Terkena Embargo dari FIFA, 3 Pemain Incaran Chelsea Bisa Diangkut MU

Liputan6.com, London - FIFA telah menolak banding hukuman larangan transfer Chelsea dalam dua periode, musim panas dan dingin. The Blues, sebutan Chelsea, terbukti bersalah melakukan transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Kendati ditolak FIFA, Chelsea masih bisa melakukan banding kepada Court of Arbritrasion (CAS). Hal tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama.

Namun, larangan belanja pemain dalam dua masa bursa transfer membuat rencana Chelsea berantakan. Namun, hal ini menjadi berita bagus untuk Manchester United (MU).

Ada sejumlah pemain yang sudah dikaitkan dengan kedua klub tersebut. Namun, Chelsea punya peluang yang lebih baik untuk merekrut pemain-pemain tersebut sekarang karena mereka sudah lolos Liga Champions untuk musim depan, tidak seperti MU.

Jika hukuman larangan transfer Chelsea tetap berlaku, sebagian besar target transfer mereka bisa diambil oleh Setan Merah, sebutan MU. Itu tentu saja akan menjadi berkah buat Setan Merah di bursa transfer.

Berikut ini adalah 3 pemain yang bisa pindah ke MU jika Chelsea tidak boleh merekrut pemain di bursa transfer mendatang seperti dilansir Sportskeeda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

James Rodriguez

Setelah menjalani masa peminjaman dua tahun di Bayern Munchen, James Rodriguez akan kembali ke Real Madrid. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak melihat masa depan pemain Kolombia itu di klub dan bersedia menjualnya pada musim panas. Manchester United dan Chelsea disebut sebagai peminat utama mantan pemain AS Monaco itu.

Chelsea akan menjadi pilihan favorit bagi James Rodriguez karena mereka akan bermain di Liga Champions. Eden Hazard kemungkinan akan meninggalkan klub pada musim panas dan James Rodriguez bisa menjadi pengganti pemain Belgia tersebut.

Namun, dengan hukuman larangan transfer Chelsea, Manchester United bisa menjadi satu-satunya klub papan atas yang tertarik kepadanya. Karena itu, ia bisa pindah ke Old Trafford di musim panas.

 

3 dari 4 halaman

Philippe Coutinho

Bintang Brasil Philippe Coutinho masih belum bersinar di Barcelona sejauh ini. Setelah bermain buruk melawan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions, ada kemungkinan Coutinho dijual pada musim panas. Manchester United dan Chelsea adalah dua klub terdepan yang dikaitkan dengan sang pemain.

Chelsea mencari penyerang berbakat karena mereka akan ditinggal Eden Hazard. Coutinho bisa menggantikan Hazard dan dia juga berpengalaman di Premier League. Bagi sang pemain, Chelsea juga akan menjadi pilihan ideal untuk memulai kembali kariernya. Selain itu, Chelsea akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada Manchester United yang tidak akan bermain Liga Champions musim depan.

Dengan hukuman larangan transfer yang didapat Chelsea, Manchester United bisa unggul dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Inter Milan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Edinson Cavani

Setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe di PSG, waktu bermain Edinson Cavani sepertinya berkurang secara bertahap. Mbappe dan Neymar sekarang menjadi titik fokus serangan di PSG. Oleh karena itu, pemain berusia 32 tahun itu bisa meninggalkan klub dan dilaporkan berniat pindah ke Premier League dengan kemungkinan tujuannya adalah Manchester United dan Chelsea.

Chelsea punya masalah di sektor striker sejak kepergian Diego Costa meskipun sudah mencoba dengan pemain-pemain seperti Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain. Oleh karena itu, Edinson Cavani dilaporkan menjadi target Chelsea untuk menyelesaikan masalah mereka dan sang pemain juga tertarik untuk pindah ke sana.

Jika hukuman larangan transfer Chelsea tidak dicabut, Edinson Cavani memiliki opsi lain dalam bentuk Napoli dan Manchester United. Namun, Manchester United bakal menjadi pilihan yang lebih baik daripada Napoli.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.