Sukses

Arema FC Bawa 22 Pemain ke Magelang dan Sleman

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba dan setelah itu menantang tuan rumah PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 2019.

Liputan6.com, Malang - Arema FC dipastikan tampil full team dalam menghadapi dua laga tandang ke Magelang dan Sleman yang jadwalnya berdekatan. Tim pelatih membawa 22 pemain terbaiknya.

Skuat Arema FC terlebih dahulu harus menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang dalam laga uji coba, Sabtu (11/5/2019) malam. Singo Edan kemudian bergeser ke Stadion Maguwoharjo Sleman menantang PSS Sleman di pekan pertama Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019) malam.

Semula, tim pelatih berencana membawa seluruh pemain untuk dua laga yang dinilai sama-sama penting tersebut. Tapi, rencana itu dibatalkan atas banyak pertimbangan, termasuk soal biaya away yang cukup menguras kantong.

Rencananya, rombongan Arema FC akan berangkat Kamis (9/5/2019). Mereka akan bertolak ke Magelang menggunakan bus pariwisata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ubah Komposisi Skuat

Pelatih Arema FC Milomir Seslija memastikan tidak akan memainkan pemain intinya dalam waktu hingga 90 menit saat melawan PSIS Semarang. Ini mengindikasikan pelatih yang akrab disapa Milo itu bakal mengubah komposisi skuat Singo Edan.

"Saya mau jujur, kita mau campur campur susunan pemain saat lawan PSIS. Tapi, saya belum tentukan pemain mana saja yang akan tampil sejak awal," kata Milo di Malang seperti dikutip dari situs Ongisnade, Rabu (8/5/2019).

"Yang jelas mereka mayoritas akan bermain selama 45 menit. Tapi, mungkin ada juga yang 25 menit dan bahkan 75 menit seperti Sylvano (comvalius). Tapi, rata rata akan bermain selama 45 menit," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Skuat Arema

Berikut daftar 22 pemain Arema FC ke Magelang dan Sleman:

Kurniawan Kartika Ajie, Sandi Firmansyah, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony, Johan Farizie, Ikhwanul Alam, Rachmat Latief, Ricky Ohorella, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame, Jayus Hariono, Pavel Smolychenko, Muhammad Rafli, Rifaldy Bawuo, Sylvano Comvalius, Sunarto, Dedik Setiawan.

Sumber: Wearemania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.