Sukses

Liga Champions: Ajax Amsterdam Takkan Main Bertahan Lawan Spurs

Amsterdam - Eric ten Hag mengungkapkan Ajax Amsterdam bakal tampil mati-matian dalam leg kedua semifinal Liga Champions dinihari WIB nanti melawan Tottenham Hotspur. Ia ingin anak asuhnya tak terlena dengan kemenangan di leg pertama. 

Eric ten Hag menyadari Tottenham akan membalas kekalahan mereka pada leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Namun, Ajax tidak akan tinggal diam dan bakal menyerang habis-habisan, daripada bermain bertahan.

“Kami harus memenangkan pertandingan. Kami akan bermain maksimal dan fokus. Kami akan bermain dengan cara dan kekuatan sendiri, tapi tetap menghormati lawan," ucapnya.

Ajax sudah mengantongi keunggulan agregat 1-0 dari leg pertama lalu. Bermain di kandang Tottenham, Ajax mempermalukan tuan rumah lewat gol Donny van de Beek pada menit ke-15.

"Minggu lalu gol tandang itu penting, kami berhasil dan menang. Tapi, kami harus menyelesaikan ini kandang," kata pelatih berusia 49 tahun itu.

Erik yakin Ajax akan tampil lebih percaya diri di semifinal leg kedua Liga Champions, apalagi dengan dukungan dari fans di markas kebanggaan mereka, Johan Cruijff ArenA. "Kami harus mulai dari 0-0, memainkan ciri khas kami, dengan suasana yang luar biasa. Itu akan membantu kami," katanya.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini