Sukses

Usai Perkenalkan Rene Mihelic, Persib Segera Umumkan Tim, Jersey dan Sponsor Musim Ini

Setelah mengenalkan pemain baru, Rene Mihelic, Persib Bandung berencana menggelar acara pengenalan pemain yang didaftarkan untuk Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung baru saja memperkenalkan pemain baru mereka, Rene Mihelic. Kini, mereka berencana akan menggelar acara pengenalan pemain yang didaftarkan untuk Liga 1 2019. Selain itu Maung Bandung juga akan memperkenalkan jersey terbaru dan sponsor yang digunakan saat kompetisi berlangsung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, pengenalan seluruh pemain, jersey dan sponsor akan digelar pada 11 Mei 2019. Namun, tempat penyelenggaraan masih dirahasiakan.

Di acara ini, Rene Mihelic, pemain baru mereka asal Slovenia akan kembali diperkenalkan kepada bobotoh.

"Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di dalam bulan Ramadan," kata Kuswara saat ditemui di Graha Persib, Selasa (7/5/2019).

Rene Mihelic sempat mencuri perhatian bobotoh, karena kehadirannya memang telah lama ditunggu.

Terkait sponsor, Kuswara mengaku ada beberapa yang sudah dirilis ke masyarakat. Namun soal jumlah dan siapa saja sponsor yang menempel di jersey Maung Bandung akan disampaikan saat perkenalan. "Akan ada lagi sponsor, hanya jumlahnya ini yang akan kita pastikan dulu," katanya.

Sedangkan jersey menurut Kuswara masih dalam proses pematangan konsep. Ia memastikan jersey baru siap diperkenalkan pada waktunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perampingan Jumlah Pemain

Sementara itu, jelang bergulirnya Liga 1 2019 pada pertengahan Mei nanti, pendaftaran pemain menjadi hal yang menyita perhatian.

Seperti diketahui, setiap klub wajib mendaftarkan minimal 18 pemain dan maksimal 30 pemain untuk tampil di Liga 1 2019. Persib saat ini yang tergolong banyak, yakni 34 pemain.

"Tentang pemain semua kita serahkan ke pelatih karena wilayah itu pelatih yang akan mengatur tim," kata Kuswara.

 

3 dari 3 halaman

Pendaftaran Pemain

Menurut petinggi Persib ini, pihak manajemen akan mematangkan pendaftaran pemain di kompetisi. Sehingga saat pengenalan tim nanti semuanya rampung.

"Mudah-mudahan saat launching sudah ada kepastian kira-kira siapa saja nanti pemainnya. Tapi itu ranah pelatih, kita serahkan pada Robert," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.