Sukses

Ada Peran Radovic Dalam Keberhasilan Persib Gaet Rene Mihelic

Rene mengaku sempat berbicara dengan mantan pelatih Persib, Miljan Radovic.

Liputan6.com, Bandung Pemain asal Slovenia, Rene Mihelic sudah diperkenalkan Persib Bandung, Selasa (7/5/2019). Jika selesai masa tes, pemain berusia 30 tahun itu akan dikontrak manajemen Persib dengan durasi kontrak dua tahun. 

Dalam sesi perkenalan di Graha Persib, Rene mengaku sudah mendengar Maung Bandung sebelumnya. Bahkan ia mengaku sempat berbicara dengan mantan pelatih Persib, Miljan Radovic. 

"Saya pertama kali bicara dengan Miljan, dia meminta saya untuk datang ke Persib. Ketika saya bicara dengan dia, saya putuskan untuk datang ke sini. Lalu kita setuju dengan semua dan saya di sini sekarang," kata Rene.

Dalam masa kepindahannya, masa kerja sama Radovic dengan Persib berakhir. Pelatih asal Montenegro itu berniat menyelesaikan lisensi kepelatihan. Adapun pengganti Radovic adalah Robert Rene Alberts.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diganti Robert Rene Alberts

Menanggapi perubahan pelatih, Rene mengaku tidak masalah. Ia siap menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih Robert.

"Bagi saya sama saja ada pelatih baru atau tidak. Saya berharap bisa bermain bagus di sini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.