Sukses

Resmi, Chelsea Lepas Adik Kandung Eden Hazard

Sejak musim panas tahun lalu Kylian Hazard menjalani masa peminjaman di Cercle Brugge.

Liputan6.com, Jakarta Raksasa Liga Inggris, Chelsea memastikan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Belgia, Cercle Brugge untuk kepindahan Kylian Hazard secara permanen.

Sejak musim panas tahun lalu Kylian Hazard menjalani masa peminjaman di Cercle Brugge. Kylian yang merupakan adik kandung dari bintang Chelsea, Eden Hazard itu mencetak empat gol dalam 21 penampilan bersama Cercle Brugge di musim ini. 

Lewat laman resmi mereka, Chelsea pun menyatakan bahwa Kylian Hazard bakal hengkang ke Cercle Brugge secara permanen ketika bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Chelsea pun berterima kasih atas kebersamaan yang telah diberikan Kylian Hazard serta mendoakan yang terbaik bagi karier pemain 23 tahun itu ke depannya.

Kylian Hazard mulai bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017 dan ia bermain untuk skuat pengembangan. Bersama The Blues, pemain 23 tahun ini mencetak dua gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Gurem

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Kylian sempat membela White Star Bruxelles dan Zulte Waregem serta klub Hungaria, Ujpest.

Kylian memang dibesarkan di lingkungan sepakbola. Kylian merupakan putra ketiga. Eden dan Thorgan Hazard sang kakak juga merupakan pesepakbola profesional.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini