Sukses

Bantai Watford, Chelsea Salip Tottenham Hotspur

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke posisi tiga klasemen dengan 71 poin. Mereka unggul satu angka atas Tottenham yang berada di bawahnya.

Liputan6.com, London - Chelsea menang 3-0 atas tamunya Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Gol kemenangan The Blues dicetak Ruben Loftus-Cheek, David Luiz dan Gonzalo Higuain.

Loftus-Cheek membuka keunggulan Chelsea pada menit 48. Berawal dari umpan silang Eden Hazard, ia sukses menanduk bola ke gawang Ben Foster.

Selang tiga menit, David Luiz menambah keunggulan The Blues. Pemain asal Brasil itu menyundul bola hasil tendangan penjuru Hazard. Skor jadi 2-0.

Meski unggul dua gol, Chelsea tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, Higuain memperbesar keunggulan tuan rumah di menit 75. Usai menerima umpan terobosoan Pedro Rodriguez, Higuain langsung menyontek bola ke gawang Watford.

Skor jadi 3-0 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, The Blues naik ke posisi tiga klasemen dengan 71 poin.

Chelsea unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Sementara Watford terpaku di posisi sepuluh. Gerard Deulofeu dan kawan-kawan mengoleksi 50 poin dari 37 pertandingan.

Bek Chelsea David Luiz (AP Photo/Matt Dunham)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea: 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 27-Andreas Christensen, 30-David Luiz, 3-Marcos Alonso; 7-N'Golo Kante (12-Ruben Loftus-Cheek 10'), 5-Jorginho, 17-Matteo Kovacic; 11 -Pedro, 9-Gonzalo Higuain, 10-Eden Hazard

Watford: 26-Ben Foster; 25-Jose Holebas, 15-Craig Cathcart, 6-Adrian Mariappa, 21-Kiko Femenia; 16-Abdoulaye Doucoure, 14-Nathaniel Chalobah; 37-Roberto Pereyra, 19-Will Hughes; 9-Troy Deeney, 7-Gerard Deulofeu

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford