Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung Malam Ini

Chelsea, Manchester United (MU), dan Arsenal memperebutkan posisi empat besar dalam jadwal Liga Inggris malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan ke-37 akan berlangsung sengit pada Minggu (5/5/2019) malam WIB. Chelsea, Manchester United (MU), dan Arsenal memperebutkan posisi empat besar.

Dalam jadwal Liga Inggris malam nanti, Chelsea akan menjamu Watford di Stamford Bridge Stadium, London. Di laga ini, Chelsea perlu memperbaiki performa mereka jika ingin menjaga posisi di empat besar.

Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris, dua imbang dan sekali kalah, tapi ajaibnya mereka masih bertahan di tangga keempat. Itu karena Arsenal dan MU, dua pesaing terdekat mereka, juga tampil mengecewakan.

Sementara itu, MU akan bertandang ke markas Huddersfield Town. Di laga ini, kemenangan menjadi harga mutlak untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, MU tertinggal tiga poin dari Chelsea di peringkat 4. Jika ingin menembus empat besar, MU perlu memenangi dua laga tersisa sambil berharap Chelsea dan Arsenal kehilangan angka. Kemungkinannya memang cukup kecil, tapi para pemain MU pasti dituntut untuk tetap memberikan kemampuan terbaik mereka.

Lihat jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (5/5/2019)

20:00 WIB, Chelsea vs Watford (Bein Sport 3)

20:00 WIB, Hudderesfield Town vs Manchester United (Bein Sport 1)

22:30 WIB, Arsenal vs Brighton Albion (Bein Sport 3)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.