Sukses

Solskjaer Percaya Keajaiban MU Bisa Finis 4 Besar

MU saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen Liga Inggris dengan 65 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea, Solskjaer pun berharap keajaiban di pekan terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya tak akan menyerah untuk fnis di empat besar Liga Inggris. Namun, dia juga berharap pada keajaiban di pekan terakhir Liga Inggris.

Setan Merah, sebutan MU, gagal memanfaatkan laga kandang saat melawan Chelsea, penghuni posisi empat dalam klasemen Liga Inggris. MU malah bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Hasil imbang itu membuat MU tetap berada di posisi keenam dengan 65 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea. Kendati demikian, Solskjaer percaya timnya bisa menembus empat besar di penghujung Liga Inggris.

Sebab, di laga terakhir, MU menghadapi tim papan bawah, Cardiff City di Old Trafford. Sedangkan Arsenal dan Chelsea akan menjalani laga tandang. Sedangkan Tottenham Hotspur menjamu tim kuat Everton.

"Akhir musim bisa memunculkan beberapa kejutan dan keajaiban, hasil pertandingan yang aneh, sehingga apa pun bisa terjadi," ujar manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

"Kami masih ingin menyelesainkan musim ini di tempat yang lebih tinggi lagi dan mari kita lihat ada di mana kami pada klasemen akhir nanti. Mari kita lihat berapa banyak poin yang bisa kami dapatkan," kata Solskjaer menambahkan, dikutip dari situs resmi MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantang Menyerah

Manajer MU berusia 46 tahun tersebut juga menegaskan Paul Pogba beserta kolega tak akan menyerah untuk tampil di Liga Champions musim depan. Setan Merah, sebutan MU, akan memanfaatkan dua laga tersisa di Liga Inggris, melawan Huddersfield Town (5 Mei) dan Cardiff City (12 Mei).

"Saya kira kita semua tidak bisa menyerah sampai teori mengatakan cukup, tapi tentu saja posisi empat menjadi gunung besar yang kami harus daki," ucap Solskjaer.

"Kita perlu fokus pada dua pertandingan terakhir itu, melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri, memenangkan pertandingan dan melihat hasil dari pertandingan lain," ujarnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris