Sukses

Diincar MU dan Arsenal, Begini Jawaban Gelandang Leicester

Sejauh ini pemain asal Belgia itu telah mencetak tiga gol dari 11 laga bersama Leicester. Tak heran klub raksasa seperti MU dan Arsenal pun kepincut meminangnya.

Liputan6.com, Manchester - Rencana MU dan Arsenal untuk merekrut Youri Tielemans harus menunggu akhir musim. Pasalnya gelandang Leicester City itu masih fokus membawa timnya memperbaiki posisi di klasemen.

Tielemans menjadi sorotan di Liga Inggris musim ini. Ia mampu menjadi andalan Leicester meski hanya berstatus pinjaman dari AS Monaco.

Sejauh ini pemain asal Belgia itu telah mencetak tiga gol dari 11 laga bersama Leicester. Tak heran klub raksasa seperti MU dan Arsenal pun kepincut meminangnya.

Meski demikian tidak murah untuk mendapatkan Tielemans. Pasalnya, AS Monaco membandrolnya dengan harga 40 juta pound sterling.

Leicester sendiri juga berencana mempertahankan Tielemans. Apalagi sang pemain mengaku betah dengan suasana di sana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Tielemans

"Saya akan memberikan jawaban yang sama. Tunggu saja akhir musim nanti," kata Tielemans seperti dilansir Manchester Evening News.

"Untuk sekarang saya menikmati bermain di Leicester. Dan masih ada dua laga sisa yang harus dijalani," katanya menambahkan.

"Saya akan tetap memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti. Lalu kita tunggu saja apa yang terjadi selanjutnya," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions

Rabu (1/5/2019)

02.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Stadion Tottenham Hotspur

Live RCTI

Kamis (2/5/2019)

02.00 WIB: Liverpool vs Barcelona

Stadion Camp Nou

Live RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU