Sukses

Mino Raiola Batalkan Pertemuan Pogba dengan MU

Pogba dikabarkan pernah mengatakan kepada MU bahwa ia akan meninggalkan klub ini pada Juni nanti. Real Madrid siap memainkan Bale untuk mendapatkan Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Mino Raiola dilaporkan telah membatalkan pertemuan dengan Manchester United (MU). Tadinya, pertemuan dilakukan untuk membicarakan soal kontrak baru bagi Paul Pogba.

Pertemuan ini digelar di tengah spekulasi kepindahan Pogba ke Juventus dan Real Madrid. The Sun menulis Pogba sangat bertekad untuk meninggalkan MU, dan ia kerap memisahkan diri di ruang ganti.

Penampilan Pogba bersama MU sebenarnya tak terlalu mengecewakan. Pemain Prancis itu dimasukkan dalam Tim PFA of the Year setelah membuat 16 gol terbaik dalam kariernya dan 11 assist pada 2018-19.

Pogba merasa tidak senang dengan kurangnya kemajuan klub sejak pertama kali meninggalkan Old Trafford tujuh tahun lalu. Pogba dikabarkan pernah mengatakan kepada MU bahwa ia akan meninggalkan klub ini pada Juni nanti.

Pogba santer dikabarkan ingin kembali ke Turin. Tapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Zidane siap memainkan kartu Gareth Bale untuk merebutnya dari Bianconeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahap Akhir

Gelandang MU itu kabarnya sudah mulai memasuki tahap akhir proses negosiasinya dengan kubu Los Blancos.

Dilansir Telefoot, rumor pertemuan antara pihak Real Madrid dan Pogba nampaknya benar adanya. Bahkan proses pembicaraan kedua belah pihak sudah mencapai tahap akhir.

3 dari 3 halaman

Bergerak Cepat

Menurut laporan tersebut, Mino Raiola bergerak cepat ketika Pogba memberikan kode ingin pergi. Ia langsung menghubungi manajemen Madrid untuk membahas transfer sang gelandang.

Manajemen Madrid menyambut baik ajakan Raiola tersebut. Mereka menilai sang gelandang bakal menjadi ikon baru untuk tim mereka di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Mino Raiola