Sukses

Telan 3 Kekalahan Beruntun, Solskjaer Masih Yakin MU Tembus 4 Besar

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer masih optimistis timnya bisa menembus posisi empat besar dalam klasemen Liga Inggris.

Setan Merah, sebutan MU, menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Teranyar, MU kalah 0-2 dari Manchester City di Old Trafford Stadium.

Kekalahan tersebut membuat MU tetap berada di posisi keenam dengan 64 poin. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

"Tinggal tiga pertandingan lagi dan kami tertinggal tiga angka dari empat besar, sesuatu yang mungkin tidak dipikirkan orang-orang beberapa bulan lalu," ucap Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Saat ini, Solskjaer tengah fokus memperbaiki lini depan Setan Merah. Dalam tiga pertandingan terakhir, Marcus Rashford dan kawan-kawan tidak bisa mencetak gol.

"Para suporter dan pemain harus siap untuk pertandingan selanjutnya. Semoga kami bisa masuk lapangan dengan sikap yang sama serta perbaikan di lini depan," kata manajer MU berusia 46 tahun tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Vs Chelsea

Di laga selanjutnya, pada Minggu (28/4/2019), Setan Merah akan menghadapi Chelsea di Old Trafford. Itu merupakan salah satu dari dua laga kandang tersisa milik Setan Merah di Liga Inggris musim ini.

"Kami harus meningkatkan kualitas dan jika memenangkan pertandingan nanti (melawan Chelsea). Setelah itu, kami masih ada dua pertandingan lain untuk dimenangkan. Tentu saja kami ingin masuk empat besar," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini: