Sukses

Prediksi Liverpool vs Huddersfield: Enggan Terbeban Posisi City

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk mencoba tenang setelah Manchester City berada di puncak klasemen Liga Inggris. Saat ini, The Citizens, sebutan Manchester City telah mengumpulkan 89 poin, unggul satu angka dari Liverpool.

Manchester City berada di puncak klasemen setelah menang 2-0 atas rival sekota mereka, Manchester United di Old Trafford Stadium, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

"Anda mencoba untuk tetap tenang dan saya pikir itu adalah sesuatu yang telah kami tingkatkan selama musim ini," kata Van Dijk, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Terus lakukan apa yang kami lakukan, jangan panik dan kami akan mendapatkan peluang karena kami memiliki banyak kualitas di tim dan tidak ada tim yang bisa bertahan di level tertinggi mereka selama 90 menit."

"Jadi akan selalu ada sedikit momen ruang yang bisa kita manfaatkan dan saya pikir kita akan berhasil," ujar bek Liverpool berkebangsaan Belanda tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Terus Menang

Van Dijk melanjutkan, hal terbaik yang bisa dilakukan Liverpool adalah menyapu bersih tiga pertandingan tersisa. Pada Jumat (26/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB, The Reds akan menghadapi Huddersfield Town di Anfield Stadium,

"Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah terus bermain dan terus menang. Kami harus tetap menikmatinya dan semoga cuaca tetap menyenangkan dan mari kita pergi untuk itu."

"Kami membutuhkan semua orang, kami membutuhkan semua penggemar, dan seperti hari ini juga kami mendapat dukungan besar, jadi kami akan melihat bagaimana ini berakhir," ujar mantan bek Southampton tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 27 April 2019

02:00 WIB: Liverpool vs Huddersfield Town

Stadion Anfield

Live: BeIn Sports 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Klopp Iri Mohamed Salah Foto Bareng dengan Bintang Game of Thrones
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Heran Performa De Gea Anjlok