Sukses

Saingi Barcelona, MU Tertarik Rekrut Richarlison

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) turut meramaikan perburuan bintang Everton, Richarlison. MU siap bersaing dengan AC Milan dan Barcelona dalam mengejar tanda tangan pemain asal Brasil ini.

Richarlison datang ke Inggris pada musim panas 2017 ketika digaet Watford dari Fluminense. Menjalani musim yang cukup impresif bersama The Hornets, Richarlison pun kemudian direkrut Everton dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling. 

Harga Richarlison diprediksi meningkat hingga 50 juta poundsterling. Ini tentu bukan masalah untuk klub sebesar MU yang membutuhkan tambahan kekuatan musim depan di bawah Ole Gunnar-Solskjaer.

Richarlison langsung menjadi andalan di lini depan Everton. Musim ini pemain 21 tahun itu sudah menciptakan 14 gol dan satu assist di semua kompetisi. Catatan yang cukup mengesankan untuk pemain muda seperti dirinya.

Salah satu aksi mengesankan dari Richarlison saat Everton kalahkan MU 4-0.

 

 

2 dari 3 halaman

Ketertarikan MU

Sebelumnya sektor yang kerap dianggap memerlukan perombakan di United adalah lini pertahanan. Barisan bek United kerap mendapat kritik tajam, termasuk dari legendar mereka sendiri, Roy Keane.

Namun kini seperti dilansir The Telegraph, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer juga meyakini bahwa lini penyerangan timnya juga butuh amunisi anyar.

Nama Richarlison pun muncul ke permukaan. United kabarnya sudah tertarik merekrut Richarlison sejak sebelum kedua tim bertemu akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, Richarlison turut mencetak satu gol lewat tembakan akrobatik sekaligus membawa Everton menang telak 4-0. Hal ini membuat Setan Merah makin kepincut untuk memboyongnya ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Saingan Berat

Namun, ambisi United menggaet Richarlison bakal menemui hadangan berat karena mereka harus bersaing dengan dua klub top Eropa, yakni Barcelona dan AC Milan.

Keinginan Barcelona merekrut Richarlison bisa jadi bakal menjadi kenyataan karena Blaugrana dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Everton.

Sementara itu, Milan juga memiliki senjata untuk menggoda Richarlison, yakni dengan garansi menjadi pemain kunci di tim utama Rossoneri musim depan.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Heran Performa De Gea Anjlok
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Keruntuhan Manchester United Musim Ini