Sukses

Inter Milan Bersedia Tampung Striker MU

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez telah gagal di Manchester United (MU). Sejak tiba di Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018, dia cuma mencetak lima gol dalam 43 penampilan.

Torehan itu tak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan MU untuk menggaji Sanchez. Striker asal Chile itu dibayar 500 ribu pound atau sekitar Rp 9,1 miliar per pekan.

Karena itu, MU akan melepas Sanchez di bursa transfer musim panas 2019. Dengan harapan, eks pemain Barcelona itu tidak lagi membebani pembukuan Setan Merah.

Namun, tidak mudah bagi MU untuk menjual Sanchez. Sebab, besarnya gaji telah menyulitkan klub-klub lain untuk menampungnya.

 

2 dari 3 halaman

Inter Milan Berminat

The Independent mengklaim bahwa Inter Milan bersedia menampung Sanchez. Inter menjadi satu-satunya tim besar Eropa yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain bersuia 30 tahun tersebut.

Namun, InterMilan tidak akan mengajukan tawaran kepada MU. Kecuali, Sanchez setuju secara substansial mengurangi paket gajinya.

 

3 dari 3 halaman

Antonio Valencia

Selain Sanchez, Inter juga meminta bek MU, Antonio Valencia. Kontrak Valencia bersama MU akan berakhir pada musim panas 2019.

MU tidak akan memberi kontrak baru kepada Valencia yang menghabiskan musim ini dengan menepi karena cedera.

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Heran Performa De Gea Anjlok
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Keruntuhan Manchester United Musim Ini