Sukses

Persija Ingin Bangkit Ketika Jumpa Bali United

Jakarta Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah bisa move on dari kekalahan saat menjamu Ceres-Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019. Ismed Sofyan pun menegaskan Macan Kemayoran ingin bangkit kala bertemu Bali United di leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

Ismed Sofyan optimistis kekalahan dari Ceres-Negros tidak akan mempengaruhi mental para pemain Persija, terutama jelang duel dengan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Ismed justru menargetkan kebangkitan di laga tersebut. 

"Kami harus melupakan kekalahan di Piala AFC. Saya pikir kompetisi Piala AFC dan Piala Indonesia berbeda, jadi tidak ada pengaruhnya di pertandingan ini. Teman-teman bisa fokus dan berkonsentrasi untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di Bali," ujar Ismed Sofyan seperti dilansir situs resmi klub.

Meski begitu yakin dengan kebangkitan Persija di laga kontra Bali United, Ismed Sofyan juga mengingatkan rekan-rekan setimnya mengenai kekuatan yang dimiliki oleh Bali United. Memainkan laga pertama di Bali pun akan menguntungkan Serdadu Tridatu.

"Bali United memiliki materi pemain yang berkualitas saat ini. Kami tidak bisa menganggap remeh mereka, terutama karena mereka bermain di kandang. Motivasi tinggi tentu menjadi kunci untuk menghadapi mereka," ujarnya.

Setelah menjalani leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019), Persija Jakarta akan ganti menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada pertandingan leg kedua yang digelar pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Heri Susanto Bantu Persija Bekuk Barito Putera
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Exclusive Shopee Liga 2019: Persija vs Barito di Vidio