Sukses

AC Milan Vs Lazio: Inzaghi Sebut Timnya Layak Lolos

Liputan6.com, Milan - Lazio memastikan diri sebagai salah satu finalis Coppa Italia usai mengandaskan AC Milan. Lazio menang 1-0 pada agregat kedua di San Siro, Kamis (25/4/2019) dinihari.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menilai pencapaian timnya tergoong luar biasa.

"Kami meraih sesuatu yang hebat bahwa para pemain memetik kemenangan dua kali di San Siro," kata Inzaghi, merujuk satu kemenangan lain atas InterMilan, seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan melawan AC Milan di San Siro adalah semifinal leg kedua Coppa Italia. Sebelumnya di Roma, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Kemenangan atas AC Milan pun diraih Lazio dengan kerja keras. Tim berjuluk Biancoceleste ini baru unggul di menit ke-58 berkat gol Joaquin Correa.

"Kami bisa saja unggul lebih dulu, tetapi kiper AC Milan, Pepe Reina menjaga gawangnya dengan sangat baik," kata Inzaghi.

 

2 dari 3 halaman

Alihkan Fokus ke Liga Italia

Lebih lanjut, Inzaghi meminta timnya tidak larut dalam kegembiraan. Sebaliknya, Inzaghi ingin timnya segera mengaihkan fokus ke Liga Italia.

"Saya ingin memuji para pemain yang punya ketangguhan. Kami meninggalkan kekecewaan di laga melawan Chievo di belakang dan datang ke sini dengan karakter," ujar Inzaghi.

"Sekarang kami harus fokus ke Liga Italia, sebelum menjalani partai final di markas kami," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Lazio Bangga Lewati Laga Hebat Lawan AC Milan dengan Kemenangan
Artikel Selanjutnya
AC Milan Tersingkir, Gattuso: Lazio Pantas ke Final Coppa Italia