Sukses

Gattuso Malu AC Milan Disingkirkan Lazio di Coppa Italia

Liputan6.com, Milan - Gennaro Gattuso merasa malu dengan kegagalan AC Milan untuk melaju ke final Coppa Italia. Milan tersingkir setelah kalah agreat 0-1 dari Lazio.

Menurut Gattuso, fans AC Milan pantas mendapatkan hal lebih bersama tim kesayangan mereka. Namun Lazio tampil lebih baik sehingga tembus ke babak final. 

AC Milan menahan imbang Lazio 0-0 di Roma pada leg pertama. Namun Milan malah kalah 0-1 dari Lazio saat main di kandang sendiri.

"Kami mampu mmenahan Lazio cukup baik di babak pertama, tapi setelah istirahat Lazio punya tiga peluang. Kami kurang menggerakkan bola," kata Gattuso seperti dikutip football italia.

"Ini momen sulit. Kami berjuang dan harus lupakan momen ini karena pada akhir pekan ini ada laga knock out lagi untuk AC Milan melawan Torino."

 

 

2 dari 3 halaman

Formasi Berubah

AC Milan mengubah formasi menjadi 3-4-3. Meski begitu, Milan kurang banyak menciptakan peluang gol.

"Terkadang Anda mengubah sesuatu jadi berbeda agar memperbaiki penampilan, mengangkat tim. Ada yang tidak berjalan dan kami terus kesulitan sejak bulan lalu," kata Gattuso.

"Saya pikir ini bukan masalah fisik, tapi juga mental serta taktik. Soalnya kami tampil di bawah performa kami. Ini bukan salah satu pemain tapi seluruh tim memang sedang menurun."

3 dari 3 halaman

Malu

Gattuso mengaku dirinya merasa malu karena tim tamu Lazio tampil lebih baik ketimbang AC Milan.

"Lazio juga sedang di masa sulit tapi kami membuatnya menjadi lebih mudah untuk mereka. Kami harus berbenah dalam satu bulan ini," ujarnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: AC Milan Kelebihan Pemain
Artikel Selanjutnya
AC Milan Ditahan Imbang Klub Serie C, Ini Komentar Giampaolo