Sukses

David Neres Winger Sempurna untuk AC Milan

Liputan6.com, Milan - David Neres, winger muda Ajax Amsterdam, dikabarkan Last Word on Football sebagai pemain incaran AC Milan. Rossoneri dikabarkan sangat tertarik mengangkut pemain berusia 22 tahun itu ke San Siro.

Saat ini, AC Milan memang sudah punya dua pemain sayap, Suso dan Hakan Calhanoglu. Suso yang bergerak di sayap kanan memang sangat bagus karena memiliki bakat alami. Namun, pemain berusia 25 tahun itu kurang terampil menciptakan peluang.

Sementara Calhanoglu, secara teratur bermain di sayap kiri. Namum, winger bukanlah poisisi terbaik pemain Timnas Turki tersebut. Posisi terbaik seorang Calhanoglu adalah gelandang serang, tapi tempatnya diambil alih oleh Lucas Paqueta.

Hanya punya dua pemain sayap, AC Milan diprediksi bakal meminang David Neres, yang tampil ciamik bersama Ajax Amsterdam. Dia telah membawa tim asal Belanda itu melangkah hingga babak semifinal Liga Champions.

David Neres merupakan pemain muda potensial yang dimiliki Ajax Amsterdam, selain Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, dan Hakim Ziyech. AC Milan tertarik karena kelincahannya di sektor sayap yang merepotkan dua tim raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus.

 

 

2 dari 3 halaman

Performa David Neres

David Neres lahir di Sao Paolo, Brasil. Pada musim ini, di Eredivisie, dia mampu mencetak delapan gol dan delapan assist dari 28 pertandingan bersama Ajax.

Bakatnya sudah terlihat sejak musim lalu. Dia mampu mencetak 14 gol dan 11 assist dari 32 penampilan bersama Ajax Amsterdama di Liga Belanda.

Aksi terbarunya tentu saja saat membawa Ajax lolos ke semifinal Liga Champions. Bahkan, dia mampu mencetak gol ke gawang dua tim kandidat juara, Juventus dan Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Harga David Neres

Untuk mendapatkan David Neres, AC Milan harus mengeluarkan mahar yang cukup banyak, yakni 50 juta euro atau setara dengan Rp 792 miliar.

Peluang Milan mendapatkan pemain yang memiliki akurasi umpan sebesar 84 persen itu terbilang besar. AC Milan memiliki Leonardo Araujo sebagai direktur olahraga tim. Araujo akan mempermudah proses negosiasi karena dirinya dan David Neres sama-sama orang Brasil.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Menjulang Drastis, AC Milan Lupakan Bintang Ajax?
Artikel Selanjutnya
Sering Mesra dengan Striker AC Milan, Pengacara Cantik Ini Kian Populer