Sukses

Evaluasi, Setengah Tim AC Milan Bakal Hengkang Musim Panas Ini

Liputan6.com, Jakarta Dua petinggi AC Milan, Leonardo dan Maldini sedang mempertimbangkan banyak aspek untuk AC Milan di masa depan. Terlepas dari hasil Serie A yang akan berakhir, kemudian target Liga Champions, sepertinya Milan akan melakukan rekonstruksi mendalam di musim panas.

Skuat yang ditangani pelatih AC Milan Gennaro Gattuso, pada lebih dari satu kesempatan, tampaknya sudah tidak sesuai lagi. AC Milan tidak memiliki solusi dan terutama kepemimpinan di lapangan.

Dilansir Caliciomercato.com, AC Milan kekurangan pemain yang mampu membuat lompatan kualitatif, untuk menyeret rekan satu timnya di saat-saat yang rumit. Profil pemain seperti inilah yang dicari Rossoneri di bursa transfer.

Gattuso pernah mengakui timnya sedang mengalami penurunan. Namun, hal itu menurut Gattuso wajar terjadi.

"Setiap tim mengalami pemerosotan seperti ini dalam satu musim. Saat ini, kami sedang turun, tapi harus tetap tenang. Kami akan menemukan kembali rasa percaya diri dan mencoba untuk tidak merusak diri sendiri," ucap pelatih AC Milan berusia 41 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Siap-siap Hengkang

AC Milan semestinya harus sangat aktif di bursa transfer nanti. Pasalnya, setengah dari tim, mungkin bahkan lebih, harus bersiap membawa koper mereka keluar dari San Siro.

Berawal dari posisi penjaga gawang, Antonio Donnarumma. Ia dikabarkan sudah dekat dengan Olympiacos.

3 dari 3 halaman

Keraguan

Kemudian, di lini pertahanan, Ivan Strinic akan pergi, sementara Cristian Zapata dan Ignazio Abate memiliki sedikit peluang untuk memperbarui kontrak. Begitu juga masih ada keraguan tentang Diego Laxalt.

Perpisahan Riccardo Montolivo, Andrea Bertolacci, dan Jose Mauri sudah pasti. Sementara bagi Franck Kessie, akan sangat tergantung pada penawaran.

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Ditahan Parma, Gattuso Keluhkan Sejumlah Hal
Artikel Selanjutnya
Mimpi Gattuso Jelang Lawan Lazio di Semifinal Coppa Italia