Sukses

Parma vs AC Milan: Gattuso Sesalkan Gol Kedua Dianulir

Liputan6.com, Jakarta AC Milan gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Parma di Ennio Tardini. Rossoneri hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-33 Serie A, Sabtu (20/4/2019),

Samuel Castillejo yang baru masuk di babak kedua mencetak gol untuk AC Milan di menit 69. Tapi, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui tendanga Bruno Alves.

Usai pertandingan, Gennaro Gattuso mengakui AC Milan harus berbuat lebih banyak lagi menyusul hasil imbang dengan Parma. "Itu bukan kinerja yang hebat dan mereka pantas mendapatkan poinnya."

"Paruh pertama kami terlalu lamban, Parma menutup celah dan itu bukan performa yang hebat," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Kami beruntung untuk memimpin dan kemudian Parma memanfaatkan tendangan bebas dengan gol indah. Mereka layak menerima intinya," ujar pelatih AC Milan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Khusus

Menurut Gattuso, Parma memiliki karakteristik khusus, bertahan dengan lima pemain. Tapi, kata Gattuso, Parma memiliki tekad lebih baik dari Milan.

“Kami naif, misalnya memberikan tendangan bebas. Mungkin saya belum menjadi pelatih yang cukup baik untuk membiarkan para pemain menyadari pentingnya detail kecil ini.

3 dari 3 halaman

Tidak Beruntung

“Saya objektif dan suka mengatakan hal-hal bagaimana mereka. Saya berharap untuk datang ke sini dan melakukan lebih banyak, meskipun mengetahui kesulitan yang dapat ditimbulkan Parma bagi kami," ujar Gattuso.

“Kami tidak beruntung pada apa yang akan menjadi gol kedua kami, karena jebakan offside sangat ketat. Begitulah caranya. "

Loading
Artikel Selanjutnya
Parma vs AC Milan: Rossoneri Tertahan di Ennio Tardini
Artikel Selanjutnya
Prediksi Parma vs AC Milan: Misi Rossoneri Amankan Posisi 4 Besar