Sukses

MU Disarankan Tendang Sejumlah Pemain

MU diminta mendepak sejumlah pemain, seperti Romelu Lukaku dan Anthony Martial karena tidak bermain sesuai potensinya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) diminta untuk mendepak sejumlah pemain pada musim depan. Mereka antara lain Romelu Lukaku dan Anthony Martial.

Saat ini, Manajer Ole Gunnar Solskjaer mewarisi skuat MU yang dibentuk Jose Mourinho. Skuat ini diperkuat sejumlah pemain hebat, namun tetap butuh suntikan pemain anyar.

Karena itu, Solskjaer mengaku bakal belanja amunisi baru di bursa transfer musim panas. Manajer asal Norwegia ini mengaku tidak akan mendatangkan banyak pemain.

Solskjaer mengatakan akan membangun kembali skuat MU. Namun, ia akan melakukannya secara bertahap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Didepak

MU baru saja menuai hasil memalukan melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah dibantai 0-4 di Goodison Park, Mingu (21/4/2019) lalu.

Hasil ini membuat Paul Ince begitu geram. Mantan gelandang MU itu meminta Solskjaer mendepak sejumlah pemain karena tidak bermain sesuai potensinya.

Ia menyebut Phil Jones dan Nemanja Matic sebagai pemain yang tidak layak dipertahankan. Selain itu, Fred, Lukaku, serta Martial.

Ia juga tidak ketinggalan menyebut Ashley Young. Ia ingin Young dilepas karena sudah uzur. "Young merupakan pemain profesional yang hebat. Kita semua pada akhirnya harus move one," ucapnya pada 5 Live Sport.

 

3 dari 3 halaman

Yang Dipertahankan

Pertama-tama ia menyebut David De Gea dan demikian juga dengan Chris Smalling. Untuk Victor Lindelof, ia mengatakan; "Ia makin membaik. Saya rasa Anda bisa memolesnya."

Sementara itu, Diogo Dalot layak dipertahankan karena usianya masih muda. Ia juga menyebut Paul Pogba masih bisa dipertimbangkan untuk ditahan di Old Trafford. "Di hari terbaiknya ya. Saya mungkin akan mempertahankan dirinya," ucap Ince.

Ia juga tidak ingin Marcus Rashford dilepas ke klub lain. "Rashford selalu pilihan saya. Ia Manchester sejati. Ia mencintai Manchester," serunya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net