Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kejar Posisi Dua

Real Madrid masih berpeluang menghuni posisi dua klasemen Liga Spanyol kalau Atletico Madrid terjungkal dan Los Blancos rebut kemenangan di 5 laga tersisa di kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen Liga Spanyol usai menang 3-0 atas Athletic Bilbao pada pekan ke-33 di stadion Bernabeu. Madrid masih terpaut 4 poin dari Atletico Madrid yang bercokol di posisi kedua.

Persaingan di klasemen Liga Spanyol memang semakin mengerucut seiring bakal berakhirnya musim. Barcelona semakin dekat ke gelar juara dengan koleksi 77 poin.

Sedangkan Atletico Madrid masih bertahan di posisi dua dengan jarak 9 poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Perubahan masih mungkin terjadi meski sulit jungkalkan Barcelona.

Persaingan lebih sengit di klasemen Liga Spanyol justru terjadi posisi keempat. Saat ini, Getafe secara mengejutkan berhasil menghuni posisi empat klasemen Liga Spanyol.

Meski begitu masih ada Valencia dan Sevilla yang mengincar posisi empat klasemen Liga Spanyol. Simak posisi masing-masing di klasemen Liga Spanyol pada halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.