Sukses

Bawa 19 Pemain, Persib Bandung Tanpa Striker Baru Hadapi Borneo FC di Piala Indonesia

Persib Bandung bakal menghadapi Borneo FC dalam leg pertama Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019) di Stadion Segiri, Samarinda.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi Borneo FC dalam leg pertama Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019) di Stadion Segiri, Samarinda. Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic membawa 19 pemain untuk pertandingan ini.

Seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Radovic tetap membawa beberapa pemain andalan seperti kapten Supardi Nasir Bujang, Bojan Malisic, Dedi Kusnandar, Hariono, hingga Ezechiel N'douassel,

Dari 19 nama itu, Radovic tidak bisa membawa gelandang Srdan Lopicic. Mantan gelandang Persela Lamongan itu harus absen karena akumulasi kartu.

Dalam tur ke Samarinda kali ini, Persib juga hanya akan membawa satu striker yakni N'douassel. Striker baru Persib, Artur Gevorkyan, kata Radovic baru bisa main di semifinal bersama dengan bek Achmad 'Jupe' Jufriyanto.

"Mereka tidak bisa main lawan Borneo tapi kalau di semifinal bisa main. Artur juga bisa, siap untuk kompetisi (Liga 1) dan semifinal tapi Jupe belum. Jupe nanti main. (Dua pemain) itu big kualitas untuk Persib, saya senang kalau mereka datang," kata Radovic seperti dikutip dari ayobandung.

Berikut daftar pemain Persib Bandung dalam tur ke Samarinda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Persib

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar

Penyerang : Ezechiel N'douassel

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg Pertama 8 Besar Piala Indonesia

Leg Pertama

Rabu (24/4/2019): Borneo FC vs Persib di Stadion Segiri, Kota Samarinda

Kamis (25/4/2019): Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya

Jumat (26/4/2019): Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.

Sabtu (27/4/2019): Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.