Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool ke Puncak, MU Babak Belur

Liputan6.com, Liverpool - Kompetisi kasta teratas Liga Inggris berlangsung tadi malam. Sejumlah hasil mengejutkan terjadi, termasuk kekalahan Manchester United (MU) dan Arsenal.

MU harus kalah telak dari tuan rumah Everton dengan skor 0-4. Hasil ini membuat mereka tetap menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Arsenal takluk di hadapan pendukungnya sendiri setelah dibekap Crystal Palace 2-3. Padahal, MU dan Arsenal sama-sama tengah berjuang untuk finis empat besar.

Di sisi lain, Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah melibas tuan rumah Cardiff City 2-0. Dua gol The Reds disarangkan Georginio Wijnaldum pada menit ke-57 dan dan James Milner dari titik penalti menit ke-81.

Sehari sebelumnya, Manchester City mampu menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Sederet hasil itu membuat persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan semakin sengit.

2 dari 3 halaman

Berebut Tiket

Liverpool dan Manchester City hampir pasti mengamankan tiket tersebut. Dua tiket lainnya diperebutkan Tottenham, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton

3 dari 3 halaman

Hasil Minggu (21/4/2019)

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sindiran Solskjaer: MU Tak Butuh 30 Tahun untuk Juara Liga Inggris Lagi
Artikel Selanjutnya
Prediksi Starter MU Vs Liverpool