Sukses

Solskjaer Tanggapi Kritik Terhadap Kinerja MU di Bursa Transfer

Liputan6.com, Manchester - Manajemen Manchester United (MU) dikritik terkait kinerja di bursa transfer dalam beberapa musim belakangan. Terkait kritik tersebut, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mencoba berpikir bijak dalam menyikapinya.

MU kerap mendapatkan kritik terkait aktivitas mereka di jendela transfer pemain. Petinggi MU Ed Woodward merupakan pihak yang sering menjadi sasaran kritik tersebut.

Bahkan pada musim panas tahun lalu, Jose Mourinho yang kala ini masih menjadi manajer MU secara terbuka menyuarakan kekecewaannya. Sebab, ia gagal mendapatkan pemain incarannya.

Kegagalan MU memboyong pemain yang diinginkan Mourinho akhirnya berbuah buruk. Setan Merah tampil angin-anginan di paruh pertama musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Pernyataan Solskjaer

Hasilnya, Mourinho kemudian menjadi korban. Ia dipecat manajemen MU pada pertengahan Desember 2018 dan digantikan Solskjaer.

"Saya mengetahui ada banyak kritik, tapi saya tidak tahu apakah semua yang mengkritik itu tahu apa yang sebenarnya terjadi," ujar Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News.

 

3 dari 3 halaman

Keyakinan Solskjaer

Kini Solskjaer yang sudah berstatus sebagai manajer tetap memastikan bahwa MU akan bekerja keras mendatangkan pemain bintang yang mereka incar pada musim panas nanti.

"Kami mempunyai akses untuk memantau seluruh pemain terbaik yang ada planet ini. Kami akan merekrut pemain yang kami rasa cocok. Contohnya, kepribadian yang bijaksana, kualitas yang bagus, harga yang bersahabat dan prospek ke depan bersama MU," tutur Solskjaer.

"Saya yakin kami bisa melakukan cara yang tepat untuk mendatangkan pemain yang hebat," tandas manajer asal Norwegia tersebut.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
11 Pemain Beruntung yang Pernah Bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Messi
Artikel Selanjutnya
8 Potret Kirsty Shelts, Presenter Manchester United TV yang Tidak Sekedar Cantik