Sukses

Tak Harus Keluarkan Dana, Barcelona Incar Bek Atletico Madrid

Barcelona mempertimbangkan beberapa nama untuk direkrut. Selain Filipe Luis, mereka juga mengincar pemain Liverpool, Alberto Moreno.

Jakarta Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Atletico Madrid, Filipe Luis. Ia bisa hijrah ke klub raksasa Liga Spanyol dengan status bebas transfer.

Kontrak Filipe Luis bersama Atletico Madrid akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pemain asal Brasil itu tak kunjung memperbarui kontraknya.

Filipe Luis disebut ingin meninggalkan Atletico Madrid, karena mendengar ketertarikan dari Barcelona. Klub Catalan itu sedang mencari pelapis untuk Jordi Alba.

Barcelona mempertimbangkan beberapa nama untuk direkrut. Selain Filipe Luis, Barcelona juga mengincar pemain Liverpool, Alberto Moreno.

Barcelona tidak perlu mengeluarkan dana untuk mendatangkan dua pemain tersebut. Sama seperti Filipe Luis, Alberto Moreno juga akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2018-19.

Melihat dari segi pengalaman, Filipe Luis unggul atas Alberto Moreno. Namun, Filipe Luis sudah berusia 33 tahun.

Filipe Luis sudah mencatatkan 26 penampilan pada musim 2018-19. Saat ini, Filipe Luis tak lagi menjadi pilihan utama di Atletico Madrid.

Menghabiskan satu atau dua musim di Barcelona, menjadi pilihan yang logis untuk Filipe Luis pada fase akhir kariernya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.