Sukses

Lawan Barcelona, Liverpool Diuntungkan Jadwal

Liverpool - Liverpool mendapat keuntungan dari jadwal saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini. Hal ini disampaikan oleh dua legenda The Reds, Michael Owen dan Robbie Fowler.

Keduanya beranggapan, Liverpool cukup diuntungkan dengan jadwal pertandingan, di mana tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menjalani laga tandang lebih dulu, baru memainkan leg kedua di Anfield Stadium sehingga peluang lolos ke final dinilai makin besar.

“Dengan pertandingan pertama di Camp Nou, itu jadi keuntungan besar. Kemudian setelah itu kembali ke Anfield, itu seperti bonus nyata,” kata Owen seperti dikutip dari Dailymail.

Hal sama dirasakan Robbie Fowler. Ia berujar, Liverpool punya kans besar dan sebaiknya mengalami pelajaran dari lini tengah Mamchester United yang berhasil menahan Blaugarana dalam laga leg pertama perempat final di Old Trafford (11/4/2019).

“Saya pikir Liverpool punya peluang besar. Man United sudah menunjukkan di Old Trafford bahwa tim bisa menandingi mereka. Dengan kecapakan Liverpool dalam menyerang, mereka pantas melawan tim siapa pun,” imbuh Fowler.

Di sisi lain, sebelum meladeni Barcelona di Camp Nou pada 30 April 2019, Liverpool akan melakoni laga-laga penting di Premier League, melawan Cardiff City dan Huddersfield, sebelum ganti menjamu Lionel Messi dkk. pada 7 Mei 2019.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Agen Bantah Rumor Salah Ingin Tinggalkan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Manajer Liverpool Cari Cara Hentikan Messi