Sukses

Penyesalan Kapten MU Setelah Kalah dari Barcelona

Jakarta Ashley Young menyesali performa rekan-rekannya di Manchester United (MU) yang gagal memaksimalkan peluang pada awal-awal pertandingan. Menurutnya, jalan pertandingan bisa berubah jika Setan Merah mencetak gol pertama pada laga tersebut.

MU dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 0-3 dari Barcelona di Camp Nou. Hasil itu membuat The Red Devils kalah 0-4 dalam agregat total.

Ashley Young mengakui kalau timnya bisa saja mengubah keadaan jika mampu mencetak gol pertama pada laga tersebut. Peluang yang dimaksud adalah peluang yang dimiliki Marcus Rashford pada awal-awal pertandingan.

“Kami memulai laga dengan cara yang luar biasa. Kami bisa menghasilkan dua atau tiga peluang yanag bagus, namun tidak berhasil memaksimalkannya,” ujar Young.

“Itu menjadi hal yang sangat sulit bagi MU. Jika saja kami bisa mencetak gol pertama pada laga tersebut. Kami pasti masih memiliki peluang untuk mendapatkan hasil pertandingan yang berbeda.”

“Namun, kualitas berbicara. Barcelona bisa menunjukkan kualitas mereka dan memenangi pertandingan,” ungkap Young.

Manchester United harus berjuang di Premier League untuk menjamin tempat mereka pada Liga Champions mendatang. Saat ini, The Red Devils masih bersaing untuk finis di peringkat empat besar.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Premier League

Manchester United masih berjuang untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim mendatang. The Red Devils masih harus menjalani lima pertandingan sisa di Premier League.

Dari lima pertandingan tersebut, Manchester United masih memiliki jadwal untuk menghadapi Chelsea dan Manchester City. Jika bisa mengungguli Chelsea, peluang Manchester United untuk finis di posisi empat besar terbuka.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan memulai perjalanan fase akhir musim dengan menghadapi Everton di Goodison Park.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Sumber: UEFA

Loading
Artikel Selanjutnya
Dihajar Barcelona, Keberuntungan MU Sudah Habis saat Lawan PSG
Artikel Selanjutnya
Gagal di Liga Champions, MU Fokus ke Liga Inggris