Sukses

Liga Champions: Manchester City Butuh 1 Gol untuk Bangkitkan Semangat

Manchester City butuh satu gol untuk membangkitkan mental saat melawan Tottenham Hotspur di leg kedua perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua perempat final Liga Champions. The Citizens, sebutan Manchester City, sementara tertinggal agregat 0-1.

Bek Manchester City, John Stones mengatakan, tim asuhan Pep Guardiola itu masih punya kesempatan untuk membalikkan keadaan. The Citizens hanya butuh satu gol untuk membangkitkan mental pemain.

"Setelah laga pertama, jelas kami tidak ingin menatap laga kedua dengan kekalahan, tapi semuanya masih terbuka," kata bek Timnas Inggris itu, dikutip dari situs resmi klub.

Stones melanjutkan, Manchester City akan aman bila berhasil mencetak satu gol di Etihad Stadium. Dia optimistis The Citizens bisa meraih kemenangan atas Spurs.

"Satu gol (kami butuhkan) dari situlah kami memulai. Itulah pendekatan kami terhadap laga ini dan (kekuatan kedua tim) begitu dekat. Satu gol di Etihad akan membuka kesempatan besar dan satu lagi yang akan kami incar," ucap bek Manchester City berusia 24 tahun tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Hebat

Kendati demikian, Stones mengatakan, mencuri satu gol dari Son Heung Min dan kawan-kawan bukan perkara mudah. Manchester City harus bermain baik untuk meraih kemenangan.

"Kami bermain melawan tim yang hebat. Kami punya kesempatan untuk membuat sejarah, sebuah partai semifinal untuk kali kedua. Semua orang tahu gaya kami bermain, bagaimana kami memberikan 100 persen dalam segala hal, betapa termotivasinya kami."

"Spurs punya skuat yang kuat. Kami tidak bisa terlalu berkonsentrasi kepada lawan," ujar mantan bek Everton tersebut menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (18/4/2019) dini hari WIB

02.00 WIB, Porto vs Liverpool

02.00 WIB, Manchester City vs Tottenham Hotspur.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.