Sukses

Ferguson Prediksi Liverpool Juarai Premier League Musim Ini

Jakarta Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, terus memantau pasang surut Premier League musim ini, termasuk pertarungan Liverpool dan Manchester City menuju singgasana juara. Menurut dia, The Citiizens takkan bisa mempertahankan gelar mereka.

Hal itu disampaikan mantan pemain Burnley dan Timnas Irlandia, Jonathan Walters. Walters mendapat informasi itu dari bekas rekannya di Burnley, Phil Bardsley.

"Saya berbincang dengan Phil Bardsley, saya akan menyebut satu nama di sini; dia bersama Sir Alex Fergusson," kata Walters kepada BBC Radio 5.

"Bardsley duduk dengan Sir Alex dan Sir Alex merasa Liverpool akan memenangi perburuan itu. Dia pikir Liverpool akan jadi juara karena dia merasa United akan mendapatkan poin dari laga melawan City," tutur Walters.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan poin 85 dari 34 pertandingan. Poin itu hanya berselisih dua saja dari City, yang masih memiliki satu tabungan pertandingan lantaran baru memainkan 33 pertandingan.

Namun, dibandingkan Liverpool, di atas kertas the Citizens akan menghadapi lawan-lawan yang lebih berat dalam sisa pertandingan, termasuk melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Banyak kalangan pula yang menilai beban kini justru ada di pundak skuat Man City ketimbang Liverpool. Satu kesalahan kecil di lapangan bisa jadi hukuman buat Man City.

Di sisi lain, Manchester United juga butuh poin untuk terus merangsek ke posisi empat atau bahkan tiga besar klasemen di akhir musim sehingga derbi kontra Manchester City bakal jadi krusial.

Sumber: Sportbible

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs MU
Artikel Selanjutnya
Barcelona Vs MU: Solskjaer Kenang Memori Final 1998/99