Sukses

Jadwal Liga Inggris: Misi Berat Arsenal di Markas Watford

Arsenal akan melakoni laga wajib menang di Vicarage Road saat menantang tuan rumah, Watford dalam lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, London - Arsenal akan melakoni laga wajib menang di Vicarage Road saat menantang tuan rumah, Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Pasukan Unai Emery harus menang jika ingin menjaga peluang finis di empat besar.

Laga ini boleh jadi kesempatan emas Arsenal untuk merapatkan jarak. Pasalnya, Chelsea yang saat ini menghuni peringkat keempat, baru saja digebuk Liverpool 0-2.

Arsenal saat ini mengemas 63 poin, tertinggal tiga poin dari Chelsea. Mereka juga masih punya tabungan dua pertandingan lebih banyak dari The Blues.

Di atas kertas, tim berjuluk Meriam London ini seharusnya bisa menang atas Watford. Namun Arsenal dibayangi rekor buruk saat laga tandang.

Dari enam laga tandang terakhir di Liga Inggris, Arsenal hanya menang satu kali. Sisanya, Mesut Ozil dan kawan-kawan takluk empat kali dan imbang sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa (16/4/2019)

02:00 WIB, Watford vs Arsenal

 

5 Laga terakhir Watford

Manchester City 3-1 Watford

Watford 2-1 Crystal Palace

Manchester United 2-1 Watford

Watford 4-1 Fulham

Watford 3-2 Wolverhampton

 

5 Laga terakhir Arsenal

Arsenal 2-0 Manchester United

Arsenal 3-0 Rennes

Arsenal 2-0 Newcastle United

Everton 1-0 Arsenal

Arsenal 2-0 Napoli

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris