Sukses

Liga Inggris: Striker Bournemouth Bikin Chelsea Gigit Jari

Liputan6.com, London - Rencana Chelsea merekrut Callum Wilson bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain mengaku tak tertarik pindah ke Chelsea.

Wilson sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu striker yang mematikan di Premier League. Hingga pekan ke 33, ia membuat 12 gol dan 7 assist bagi The Cherries.

Chelsea mulai gencar dirumorkan mengincar Wilson sejak awal tahun 2019 kemarin. Mereka ingin menjadikan sang striker sebagai ujung tombak mereka yang baru setelah Gonzalo Higuain performanya mengecewakan.

Menanggapi rumor tersebut, Wilson menyebut bahwa ia tidak tertarik untuk pindah ke Chelsea. "Saya menandatangani kontrak jangka panjang di sini, dan saya bahagia bermain untuk klub ini," ujar Wilson yang dikutip Daily Star.

"Saya merasa paling bahagia saat saya berada di atas lapangan. Saya tidak pernah ingin pergi ke klub di mana saya tidak bermain."

"Saya tidak ingin melihat saya bermain untuk klub lain selain Bournemouth dan berada di bangku cadangan atau sepertinya."

 

2 dari 2 halaman

Tak Terpengaruh

Wilson juga menegaskan tidak terpengaruh iming-iming bermain di Eropa, karena ia merasa sangat bahagia di Bournemouth.

"Setiap pemain selalu memiliki impian untuk bermain untuk negaranya dan syukurlah saya bisa bermain untuk negara saya."

"Pemain lain juga bermimpi untuk bermain di Liga Champions. Saya sudah dihubungkan dengan tim-tim besar sejak saya masih muda dan saya tidak pernah terpengaruh akan itu semua."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: Legenda Chelsea Minta Sarri Tak Dipecat
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Chelsea: Klopp Merasa The Reds Bermain Melawan Angin