Sukses

Mourinho Buka Peluang Latih Munchen

Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United pada Desember lalu

Liputan6.com, Munchen - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, tertarik untuk melatih Bayern Munchen. Baginya, berkarier di Jerman adalah tantangan bagus.

Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United pada Desember lalu. Ia sempat dikaitkan dengan potensi kembali menangani Real Madrid, namun tak terwujud setelah Los Blancos mengangkat kembali Zinedine Zidane.

Selama menganggur, eks manajer Chelsea dan Inter Milan tersebut lebih banyak melakukan aktivitas sebagai pundit, meski juga telah menegaskan ingin segera kembali ke dunia manajerial.

Menurut laporan Footmercato, Munchen akan serius mendekati Mourinho apabila mereka memutuskan untuk memecat Niko Kovac pada akhir musim ini. Mourinho sendiri siap merapat ke Allianz Arena jika ada tawaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

 (AFP/Oli Scarff)

“Saya belum pernah melatih di Jerman. Kenapa tidak? Kita lihat saja," kata Mourinho di Soccerway.

“Yang jelas, saya ingin mencoba dan memenangkan Liga Champions ketiga dengan klub ketiga dan memenangkan liga kelima di negara yang berbeda. Tapi saya tidak selalu mendapatkan apa yang saya inginkan dan ambisi saya tidak terbatas pada ini," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Banjir Gelar

Mourinho sendiri adalah salah satu pelatih tersukses di sepak bola. Sepanjang kariernya, ia telah memenangi 25 gelar bergengsi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.