Sukses

Liverpool Disebut Memiliki Keberuntungan

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool Andrew Robertson meyakini semangat dan aura positif bakal membantu timnya dalam pemburuan gelar juara Liga Inggris musim 2018/19. Dia yakin The Reds sudah cukup kuat untuk melangkah sampai garis finis dan jadi juara.

Musim ini, Liverpool kembali bersaing ketat di puncak klasemen sementara. Mereka harus bersaing ketat dengan Manchester City untuk mengamankan gelar juara dengan tujuh atau delapan pertandingan sisa.

Sebab itu, persaingan diprediksi berjalan ketat sampai pertandingan terakhir. Tim mana pun yang membuat kesalahan terlebih dahulu mungkin harus membayar mahal dengan kegagalan menjadi juara di akhir musim nanti.

Robertson menyadari persaingan ini tidak mudah. Tetapi, dia yakin Liverpool mampu mengatasinya.

 

 

2 dari 3 halaman

Modal Liverpool

Meski sulit, Robertson yakin Liverpool sudah siap menjadi juara. Mereka memiliki hasrat dan energi yang besar untuk terus melaju dan memenangkan laga per laga. Selain itu, Liverpool juga beberapa kali dibantu keberuntungan, dan itu bagus.

"Kami tahu kami sudah memiliki energi itu, kami tahu kami memiliki hati untuk terus melaju sampai akhir di setiap laga," buka Robertson kepada Daily Star.

"Level kebugaran kami juga mencapai titik terbaik pada tahap musim seperti ini jadi kami tahu kami bisa melaju sampai akhir."

"Namun, terkadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, dan kami memiliki itu," sambung dia.

 

3 dari 3 halaman

Mentalitas Liverpool

Keyakinan dan mentalitas itu terbukti ketika Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur dewasa ini. Mereka tetap yakin sampai pengujung pertandingan untuk mencuri gol dan mengamankan kemenangan.

"Bahkan ketika kami melalui masa sulit di babak kedua, kami masih percaya bahwa kami bisa memenangkan pertandingan dan itulah mentalitas kami," ucap Robertson.

"Memang terkadang itu tidak terlalu apik tetapi tiga poin di ujung laga dan melihat klasemen adalah yang terpenting."

"Performa tidak begitu penting pada tahap musim seperti ini selama kami tetap menang," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Sempat Kesulitan Kalahkan Watford Gara-Gara Angin Kencang
Artikel Selanjutnya
Tak Bermain Cantik, Klopp Tetap Senang dengan Cara Liverpool Gilas Watford