Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Wolverhampton Tantang Manchester United

Besok malam, Manchester City akan menjamu Cardiff City dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris akan berlangsung dini hari nanti WIB. Salah satu partai yang menjadi perhatian yakni Wolverhampton kontra Manchester United.

Laga Wolves lawan Manchester United akan digelar di Stadion Molineux. Itu merupakan pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris 2018-2019.

Setan Merah mesti ekstra waspada mengingat Wolves dikenal tim yang jago kandang. Manchester United bahkan belum lama ini pernah merasakannya di ajang Piala FA pada 17 Maret lalu.

Saat itu, Wolves menang 2-1 atas Paul Pogba dan kawan-kawan. Tim besutan Nuno Espirito Santo tentu berhasrat mengulangi sukses membuat Manchester United tersungkur Stadion Molineux.

Selain partai tadi, terdapat juga laga antara Watford melawan Fulham. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Vicarage Road, yang merupakan kandang Watford.

Keesokan harinya, Chelsea bakal menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge. Lalu ada partai Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace.

Manchester City akan menjamu Cardiff City di Stadion Etihad. The Citizens butuh kemenangan untuk menyalip Liverpool, yang sekarang memuncaki klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Rabu 3 April 2019

01.35 WIB, Watford Vs Fulham

02.40 WIB, Wolves Vs Man United

Kamis 4 April 2019

01.45 WIB, Chelsea Vs Brigton & Hove Albion

01.45 WIB, Tottenham Vs Crystal Palace

01.45 WIB, Man City Vs Cardiff 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.