Sukses

Berebut Sepatu Emas Liga Inggris, Sergio Aguero Dikejar 4 Penyerang

Saat ini, striker Manchester City, Sergio Aguero, memimpin daftar top scorer Liga Inggris 2018-2019.

Jakarta Penyerang Manchester City, Sergio Aguero berada di puncak daftar pencetak gol sementara Liga Inggris 2018-2019. Saat ini, Sergio Aguero mengoleksi 19 gol, setelah pada akhir pekan lalu mencetak satu gol ke gawang Fulham.

Persaingan menjadi top skorer Liga Inggris musim ini masih ketat. Meski di tempat teratas, posisi Sergio Aguero tak aman. Ada pemain yang punya kapasitas menyalip koleksi bomber andalan Manchester City tersebut.

Kuartet pesaing Sergio Aguero mengoleksi jumlah gol yang sama, yakni 17 gol. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Sadio Mane (Liverpool) dan Mohamed Salah (Liverpool).

Artinya, pada 7 pertandingan Liga Inggris tersisa, kans empat pemain tersebut, plus Raheem Sterling (15 gol) dan Eden Hazard - Jamie Vardy (13 gol), masih terbuka. Maklum, seluruh tim bakal berjuang mencetak gol demi kemenangan.

Apalagi bagi Sergio Aguero, Raheem Sterling, Mohamed Salah dan Sadio Mane, yang tak hanya bersaing di pentas top skorer. Empat pemain tersebut bakal berjibaku membela Manchester City dan Liverpool demi trofi Liga Inggris musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top Skorer

Berikut ini daftar top skorer sementara Premier League 2018-2019:

19 gol - Sergio Agüero (Manchester City)

17 gol - Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Sadio Mane (Liverpool), Mohamed Salah (Liverpool)

15 gol - Raheem Sterling (Manchester City)

13 gol - Eden Hazard (Chelsea), Jamie Vardy (Leicester City)

Sumber: Premier League

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.