Sukses

Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Arema FC di Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) pada babak perempat final Piala Presiden 2019. Arema FC bukanlah lawan yang mudah, mereka merupakan juara Piala Presiden, dua musim sebelumnya.

Bhayangkara FC optimistis bisa meraih kemenangan pada laga yang akan ditayangkan Indosiar ini. The Guardians membawa catatan positif saat berlaga di stadion kebanggaan warga Bekasi itu.

Mengacu pada rekor pertemuan kedua tim dalam dua musim terakhir di Liga 1, Arema belum bisa memetik kemenangan ketika bertanding menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot. Bhayangkara FC meraih kemenangan dan hasil imbang di laga kandang menghadapi Singo Edan.

Sementara itu, Arema siap tampil habis-habisan. Pelatih Arema, Milomir Seslija, menegaskan semua pemain yang dibawa ke Bekasi dalam kondisi siap tampil.

Sudah saling mengetahui permainan masing-masing, pelatih asal Bosnia itu harus mengakui tidak akan ada kejutan atau rahasia yang bisa disimpan untuk pertandingan tersebut. Namun, Milo menegaskan tim yang berjuang lebih baik akan menjadi pemenang di akhir pertandingan.

Live streaming Bhayangkara FC vs Arema FC di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 15:30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Bhayangkara FC vs Arema FC di halaman selanjutnya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs Arema FC, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Anderson Salles, Alsan Sanda (belakang); Hargianto, Wahyu Subo Seto, Rubens da Silva (tengah); Ilham Udin, Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (Kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad ALfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko; Dendi Santoso, Makan Konate, Rivaldi Bawuo (tengah): Robert Lima Guimaraes (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading