Sukses

Hadapi Arema FC, Bhayangkara FC Takkan Diperkuat Pemain Timnas Indonesia

Bhayangkara FC siap kalahkan Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC akan ditantang Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019, yang akan disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, pada laga krusial tersebut, terpaksa harus mengistirahatkan beberapa pemainnya.

Para pemain Bhayangkara FC yang diistirahatkan arsitek asal Argentina tersebut, adalah pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-23 di babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret lalu. Mereka adalah Nurhidayat, Bagas Adi, Sani Rizki Fauzi, dan Awan Setho.

"Kalau pemain U-23 saya kasih istirahat dulu sampe hari Senin. Karena mereka banyak pertandingan dan juga waktu mereka gabung itu mepet. Jadi waktu saya mulai melatih di Bhayangkara FC. Saya juga masih belum lihat semua pemain yang di timnas," ujar Alfredo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Maksimal

Kendati tak dapat menurunkan semua pemainnya, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini menegaskan jika persiapan timnya sudah maksimal. Oleh sebab itu, tim berjuluk The Guardian itu siap mengalahkan Arema FC.

"Dalam dua Minggu ini persiapan Bhayangkara sudah bagus. Hari ini kita persiapan terakhir, kita sudah siap untuk pertandingan besok," imbuh Alfredo

3 dari 3 halaman

Lawan Kalteng Putra

Sementara itu, tim yang berhasil menang pada laga ini akan berhadapan dengan Kalteng Putra pada babak semifinal. Adapun, sebelumnya Kalteng Putra sukses mengalahkan Persija Jakarta pada babak delapan besar lewat drama adu penalti dengan skor 4-3.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini