Sukses

Datang ke Jakarta, Legenda NBA Ikut Senam Poco-Poco

Jason Richardson sempat ikut senam poco-poco di SMPN 37.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pebasket NBA Jason Richardson pada pekan ini menghabiskan waktu di Jakarta. Pria 38 tahun itu melakukan serangkaian kegiatan, termasuk melatih anak-anak di Jakarta.

Di sela-sela kunjungan ke SMPN 37, mantan pemain Golden State Warriors itu sempat ikut senam poco-poco. Awalnya Jason Richardson hanya menyaksikan para siswa-siswi senam poco-poco di panggung. 

Melihat serunya senam poco-poco yang dilakukan para murid dan guru, Jason Richardson langsung memilih ikut bergabung. Meski bertubuh besar, Jason cukup luwes melakukan senam poco-poco.

Aksi Jason Richardson senam poco-poco membuat heboh para siswa SMPN 37. Cuaca panas tak menghalangi Jason Richardson untuk ikut senam poco-poco sekitar lima menit.

"Luar biasa anak-anak ini energatik. Mereka sangat senang. Saya juga senang. Menyenangkan sekali sekali bisa ikut serta," kata Jason Richardson ketika ditanya mengenai aksinya ikut senam poco-poco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jr NBA Indonesia

Jason Richardson mengunjungi SMPN 37 dalam rangka program tahunan Jr NBA Indonesia. SMPN 37 mendapat kehormatan di kunjungi eks bintang Phoenix Suns itu karena merupakan sekolah terbaik di Jr NBA Indonesia tahun ini.

Jason Richardson masih akan berada di Jakarta hingga Minggu (31/3/2019). Dia akan melatih para peserta Jr NBA Indonesia 2019 dan memilih 10 anak yang lolos menjadi Jr NBA Indonesia All-Star 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.