Sukses

MU Ikut Buru wonderkid Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Persaingan mendapatkan pemain muda berbakat Chelsea Callum Hudson-Odoi semakin sengit saja. Manchester United (MU) juga tertarik mendapatkan wonderkid Inggris itu musim panas nanti.

Pemain 18 tahun itu santer dikabarkan akan pindah dari Chelsea akhir musim nanti. Minimnya menit bermain membuat Hudson-Odoi kemungkinan tidak akan mau menambah kontrak dengan The Blues. 

Hudson-Odoi awalnya diincar Bayern Munchen. FC Hollywood ingin merekrutnya Januari lalu. Hudson-Odoi disiapkan Munchen untuk menjadi pengganti Arjen Robben yang sudah termakan usia.

Kini menurut laporan Daily Mail, MU juga tergiur membajak Hudson-Odoi. MU mengincar Hudson-Odoi karena kemungkinan akan melego Alexis Sanchez akhir musim nanti.

Kontrak Hudson-Odoi bersama Chelsea akan habis 15 bulan lagi. Harga jual Hudson-Odoi pun turun drastis. Harga Hudson-Odoi diperkirakan sekitar 50 juta euro.

 

2 dari 3 halaman

Sangat Berat

Peluang MU mendapatkan Hudson-Odoi terbilang cukup kecil. Chelsea tentu saja tidak mau melepas pemain bertalentanya ke salah satu rival di Liga Inggris.

Munchen jauh lebih berpeluang mendapatkan Hudson-Odoi. Kandidat lainnya adalah klub Jerman Borussia Dortmund.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Lampard Nilai Carlo Ancelotti Bisa Lanjutkan Karier di Premier League
Artikel Selanjutnya
MU Sudah Temukan 2 Calon Pengganti Pogba