Sukses

Andalkan Messi, Barcelona Belum Tentu Singkirkan MU

Liputan6.com, Manchester - Dimitar Berbatov mengakui Lionel Messi bakal merepotkan Manchester United (MU) pada duel melawan Barcelona di perempat final Liga Champions musim ini.

Namun, penyerang MU periode 2008-2012 itu menilai kehadiran Messi tidak menjamin kemenangan Barcelona pada duel nanti.

"Saya melihat Messi mencetak hattrick melawan Real Betis. Luar biasa. Dia bisa melakukan apa saja," kata Berbatov, dilansir Calciomercato.

"Tapi Messi tidak bakal bersinar di setiap pertandingan. Barcelona juga tidak memenangkan setiap musim Liga Champions meski memiliki Messi," sambung sosok berkebangsaan Bulgaria tersebut.

MU terlebih dahulu menjamu Barcelona di Old Trafford pada 10 April, sebelum melawat ke Camp Nou enam hari berselang.

2 dari 3 halaman

Tidak Boleh Diremehkan

Banyak yang tidak mengunggulkan MU. Terlebih mereka hanya meraih satu kemenangan pada delapan pertemuan terakhir melawan Barcelona, dua di antaranya terjadi di final Liga Champions (2009, 2011).

"MU tidak boleh diremehkan. Saya tidak perlu menceritakan kesuksesan mereka di babak sebelumnya. Semua mungkin terjadi," tegas Berbatov.

3 dari 3 halaman

Sepak PSG

MU dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 0-2 pada leg pertama 16 besar di kandang sendiri. Namun, The Red Devils sukses membalikkan keadaan dan berjaya 3-1 di markas lawan.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer melaju berkat peraturan gol tandang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans MU Pilih Herrera Jadi Kapten Berikutnya
Artikel Selanjutnya
Seret Kemenangan, Kans Solskjaer Jadi Manajer Manchester United Tak Berkurang