Sukses

Persija Bentuk 2 Tim Hadapi Piala Presiden dan AFC

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev sudah menyiapkan rencana jika timnya lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019. Dia akan memainkan pemain Persija U-20 dan membentuk dua tim.

Rencana itu dinilai Kolev sangat efektif untuk menghadapi jadwal yang sangat padat. Namun hal itu akan terjadi bila Persija menyingkirkan Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Pertarungan melawan Kalteng Putra dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 28 Maret 2019. Duel yang menggunakan sistem single match itu bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

"Mereka (pemain Persija U-20) tetap berpeluang main, tapi kami terus pantau dalam sesi latihan," ucap Kolev di situs resmi Persija.

Nantinya, bila lolos ke semifinal Piala Presiden 2019, Kolev akan membentuk dua tim. Dia juga menyiapkan Persija tampil di Piala AFC melawan klub asal Filipina, Ceres.

 

2 dari 3 halaman

Semua Pemain Siap

Kolev juga menyebut semua pemain Persija, baik senior maupun U-20 sudah siap menghadapi Piala Presiden dan Piala AFC. Dia juga menekankan Persija harus fokus di setiap pertandingan.

"Para pemain sejauh ini punya fokus dan konsentrasi yang bagus dan itu tetap harus dipertahankan," ujar pelatih 61 tahun itu.

Lebih lanjut, fokus dan konsentrasi bakal menjadi kunci dari permainan saat menghadapi jadwal padat. "Tanpa itu semua taktik dan strategi tidak akan berjalan dengan baik," ucap Kolev.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden

Kamis (28/3/2019)

16.00 WIB, Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jumat (29/3/2019)

18.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Stadion Bung Tomo, Surabaya

Sabtu (30/9/2019)

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Arema FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Minggu (31/3/2019)

15.30 WIB, Persela Lamongan Vs Madura United, Stadion Surajaya, Lamongan

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual
Loading